Kamis, 01 Maret 2012

Do’a di penghujung malam

21 komentar

Do’aku di penghujung malam
Hapus semua lukisan silam
Sambut senyum di ufuk timur
Karena Allah tidak pernah tidur

Aku percaya pada cinta..
Namun aku pasrah pada jodoh
Tetaplah mekar bunga berseri..
Meski kau jauh dari taman hati

Do’aku di penghujung malam
Untuk bahagiamu..

(Maret, 2012)


21 Responses so far

  1. Una says:

    Cihuiii~ asek deh mas fahri :p

  2. @Una: Apanya yang asik?? :-(

  3. Una says:

    loh kok :-( ???
    Itu puisinya~ buat siapa mas? Citcuit~

  4. @Una:Kamu mau? Buat kamu aja Un ^^

  5. cie cie.uhuk uhuk...aamiin .

  6. Amin semoga semua bahagia :) :)

  7. dalem euy, hahahaha.. kayaknya lagi mengenang seseorang nih mas.. :p

  8. wow~ dalam
    *kebahagiaan orang yang jauh di sana~

    fahrie, award for you
    http://www.nurmayantizain.com/2012/03/award-berantai-versatile-blogger.html

    diterima yaaa

  9. aamiin... mdahan do;a itu diijabah OlehNYA AAMIIN.

    Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna (Sakinah Bersamamu, Asma Nadia)

  10. Nufus :: Aaamiin, makasih Tun ^^

    Dhenok :: Tahu aja sih.. hehe

    Maya :: Makasih Award nya ^^

    Annur :: Insyaallah, Allah tahu yg terbaik buat kita, ya kan? ^^

  11. doa syahdu buat yang jauh#jempol

  12. @Atma Muthmainna: Terimakasih jempolnya ^^

  13. zuri says:

    Indah sekali :)

  14. Suka paragraf ini...

    Aku percaya pada cinta..
    Namun aku pasrah pada jodoh
    Tetaplah mekar bunga berseri..
    Meski kau jauh dari taman hati

  15. ayiinaka says:

    waaaah, dalem banget yaa :')

  16. Ayi :: Ah, iya ya? hehe..

Leave a Reply

Komentarin SADAH Dunk !!

Pasang Banner Sadah.. ^^

create your own banner at mybannermaker.com!

SAdah-Sadah Sekalian