Minggu, 06 November 2011

Kakek Nenek

9 komentar

Setiap pagi, seorang kakek selalu berkunjung ke panti jompo ini, untuk sarapan pagi bersama istrinya. Sudah beberapa tahun belakangan, istrinya terpaksa tinggal di panti jompo karena penyakit alzheimer (lemah ingatan) yang dideritanya.

Iseng saya bertanya, “Apakah nenek akan marah, bila satu hari saja kakek tidak datang?” 

Kakek menggeleng lemah, “Sudah 5 tahun sejak masuk panti, nenek tidak ingat lagi siapa kakek..”, guman kakek pelan.

“Lalu kenapa kakek tidak pernah absen menemani nenek sarapan setiap pagi?” Saya penasaran.

Kakek tersenyum, lalu menggenggam hangat tangan saya seraya berkata, “Nenek memang tidak kenal lagi siapa kakek, tapi kakek masih mengenal nenek dengan baik..”


SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1432 H, MOHON MAAF LAHIR BATIN

9 Responses so far

  1. OOo kalo di Sudan dombanya warna-warni ya med?? kakeknya setia bgt...

  2. so sweet.cinta abadi itu. hiks...

  3. Accilong says:

    onde mandee.. cinta kakek sedemikian besarnya pada nenek.. saluut bener..
    mndadak ingat nenek sndiri, meski tubuh dah lemah dan mesti dibopong cucunya ia tetap ngotot menjenguk makam kakek. wihh.. kisah2 seperti ini bikin iri yah. hihiiihihii

  4. Subhanalloh... Sepenggal kisah penuh keindahan cinta sang pemilik hati... Patut diikuti..Tetap berbagi..

  5. Baca tulisan ini, aku jadi inget kakekku.. :'(

  6. Nenek memang tidak kenal lagi siapa kakek, tapi kakek masih mengenal nenek dengan baik..”

    pesan moralnya kena euy... :)

  7. so sweet....waaa....aku mau ihh..punya pasangan yg setia kayak kakek itu...
    nice bgt ini mas..
    terkadang, kita masih harus tetap mencintai seseorng..meski kita bukan lagi menjadi bagian dari kisahnya...╮(^▽^)╭

  8. Atun :: Iya, atun suka warna apa biar dikirim atu! wkwkwwkwkwkw.. ^^

    Mbak Fanny :: Romantis ya, Mbak? hehe

    Wisren :: Deeply..

    Achi :: Makin tua makin mesra,Chi.. ^^

    Anna :: Syukran,jazk ..^^

    Bianglala :: Jadi ingat kakekku juga ^^

    Roe :: Thanks, Bro..

    D'Bella :: Aku juga setia lho! Wawkwkwkwkw...

Leave a Reply

Komentarin SADAH Dunk !!

Pasang Banner Sadah.. ^^

create your own banner at mybannermaker.com!

SAdah-Sadah Sekalian