Selasa, 21 Desember 2010

CINTA

2 komentar
SobaRudiN
Fallow Sadah Twitter@IamSadah
Serial Sobarudin

SMU ANTARIKSA tiba2 geger oleh secarik kertas, ber-tinta merah dan diparaf langsung kepala sekolah; Teguh Amin S Pd.

Kertas yg ditempel di mading sekolah itu bertuliskan; NO 'LOVE2-an' AT SCHOOL!!

Siapa yg tidak tau Love? Faiz si bintang yg selalu tidur di kelas itu jg paham. Dan masa2 SMU adalah masa2 penuh cinta. Demikian pula di SMU ANTARIKSA..




Cinta dlm tanda kutip ini memang kerap bikin masalah. SMU Antariksa sudah beberapa kali terlibat tawuran dgn dalih cinta. Belum lg kasus merosotnya nilai seorang siswa yg terlibat cinta. Bahkan ada yg putus sekolah setelah putus cinta..

Tapi, ada apa dibalik peraturan yang tidak biasa ini, hanya P'Teguh yg tau..

Suasana di dpn mading masih gaduh, para bintang meneriakkan protes. Guru2 sedikit kewalahan menghalau mereka ke kelas. Sobar dan guru2 yg sdh menikah tersenyum membaca peraturan yg tdk lazim ada di SMU ini, beberapa guru2 lajangpun tersenyum meski terlihat agak hambar.

Keadaan berangsur tenang, belajar mengajar berjalan seperti biasa. Namun sobar banyak menemukan wajah2 murung hari ini..

"Sedemikiankah kekuatan cinta?" tanya sobar dlm hati.

Salah satu wajah murung itu milik Bu Cahya. Meski berwajah cantik, sobar dapat melihat garis2 getir disana. Bu cahya memang slh satu guru yg msh sigle. Bu guru yg biasanya ceria itu, hari ini memendam duka, menyudut berdua bersama blackberry kesayangannya.

Sementara itu, Teguh Amin, sang kepala sekolah sedang tidak mau diganggu. Dalam ruangan pribadi, Pak Teguh terus memandangi barisan sms di layar ponselnya. Terus dibaca berulang-ulang.. Berkali-kali..

"Bapak salah paham, saya tidak bilang saya menolak menikah dengan Bapak, apalagi cuma gara-gara Bapak seorang duda.. saya cuma minta waktu untuk memikirkannya... Peraturan yg Bapak buat hari ini, apa berlaku untuk hubungan kt juga....???" from: Cahya Rembulan."

2 Responses so far

  1. Unknown says:

    hahaha.bu cahaya tersinggung rupanya. hihihi lucu2

  2. Begitulah kalau lagi jatuh cinta Mbak ^^

Leave a Reply

Komentarin SADAH Dunk !!

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Pasang Banner Sadah.. ^^

create your own banner at mybannermaker.com!

SAdah-Sadah Sekalian