Kamis, 28 Juli 2011

RAMADHAN, awal yang baik untuk sebuah resolusi

4 komentar

Lama juga tidak nge-blog. Ya, sejak laptop dan modemku raib tempo hari. Seperti petuah lama ; Segala perbuatan baik ataupun buruk yang kau lakukan, akibatnya akan kembali kepadamu. Ini bukanlah bentuk rasa putus asa, namun hasil dari introspeksi panjang, betapa selama ini aku kurang bersyukur…

Ramadhan sudah di ambang pintu. Menyambut siapa saja dengan senyum dan limpahan ampunan. Starting point untuk kembali menjadi pribadi yang lebih baik. 

Aku tidak ubahnya seperti sepotong baju yang sangat kotor. Dan Ramadhan adalah mesin cuci yang akan mengaduk-aduk, membolak-balik, mengguncang-guncang, memutar-mutar, memelintirku agar kembali menjadi baju yang bersih.

 Kepada sahabat Bloggers dan Bloofers sekalian. Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.. Karena MAAF-mu adalah diterjen ampuh guna membersihkan noda ini.

Untuk semua sahabat Bloggers dan Bloofers...


NB : Tiya, makasih banyak atas Awardnya. Maaf telat direspon, banyak kesalahan teknis selama ini, hehe..

Award dati Tiya sebulan yang lalu, hehe..


4 Responses so far

  1. insyallah mudah2n di bulan penuh berkah ini, kita kembali suci..mhn maaf lahir batin juga yah...kl da umur panjang slmat bersua di aceh ....haha akhirnya award dari aku di pajang juga ...syukran ..

  2. Budiman As'ady says:

    Ramadhan mubarok...
    mohon maaf juga atas segala salah...

  3. Tiya :: Hehe.. ^^

    Mbak Fan :: Baik Mbak, terimakasih

    Budiman :: Sama-sama Mas, maaf lahir batin ^^

Leave a Reply

Komentarin SADAH Dunk !!

Pasang Banner Sadah.. ^^

create your own banner at mybannermaker.com!

SAdah-Sadah Sekalian