Senin, 11 Juli 2011

Antiklimaks

5 komentar

Allah berfirman; Sesungguhnya kamu akan diuji dengan ketakutan, kelaparan, kehilangan harta dan kehilangan jiwa dan buah-buahan (mata pencaharian). Dan berilah kabar gembira bagi mereka yang sabar.
Teguran ini beritu runtun, harta dan jiwa Kau renggut seketika. Setelah kehilangan dokumen-dokumen yang begitu berharga kini aku harus kehilangan Adik tercinta. Semua memang milikmu Ya Allah,, 

Setelah introspeksi, ada yang salah dengan hidupku. Ini bukan ujian ataupun cobaan, namun ini adalah balasan atas dosa yang begitu banyak di badan. Aku tau itu semua tidak cukup untuk menebus dosa itu. Kenapa bukan aku yang Kau ambil ..?

Hidup ini butuh kepercayaan. Aku ingin menjadi hamba-Mu yang bisa Kau banggakan. Aku ingin menjadi anak yang dibanggakan orangtua, adik yang dibanggakan kakaknya, abang yang di panuti adiknya, teman yang disayangi sahabatnya. Namun, setelah diri ini tidak mampu lagi menatap cermin, apakah ada yang sudi menatapku agar kubercermin di bola matanya?

Ingin rasanya memulai hidup baru, di negeri antah berantah.. 
Tidak ada yang kenal.. tidak ada yang perlu tersakiti..

Semoga aku menjadi bagian dari mereka yang mendapat kabar gembira itu ..

5 Responses so far

  1. Accilong says:

    tetap smngat! Dia tdk membri cobaan dan ujian yg tdk bisa dipikul hamba-Nya. Terdngr sdikit klise dn konvensional, tp mmg bgitulah.

    Berbahagialah, kawan. Engkau bsa mngambil hikmah dari perkara yg dititip-Nya pdamu. tetap smngat! Dia tdk membri cobaan dan ujian yg tdk bisa dipikul hamba-Nya. Terdngr sdikit klise dn konvensional, tp mmg bgitulah.

    Berbahagialah, kawan. Engkau bsa mngambil hikmah dari perkara yg dititip-Nya pdamu.

  2. setiap ujian yg allah berikan ada hikmahnya dibalik semua itu, jika allah mngujimu maka sesungguhnya allah sangat menyayangimu.....truslah bermuhasabah, bagiku kau tetap sahabat yg terbaik :), adik yg mana mnggal??smoga allah melapangkan kuburnya..dan yg ditinggalkan ikhlas dan sabar.

  3. Makasih sahabat2, Dek Tiya adek perempuan aku, doa ya buat dia..

  4. Todi says:

    Innalillahi wa inna ilaihi roji'un semoga Alloh SWT senantiasa melapangkan kubur beliau..

    Suratul Fatihah kami panjatkan buat almarhumah..

  5. saya juga pernah kehilangan adik, saat usia saya semestinya hanya tau main tapi di satu sisi saya juga harus tau bagaimana berduka..
    Semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik :)

Leave a Reply

Komentarin SADAH Dunk !!

Pasang Banner Sadah.. ^^

create your own banner at mybannermaker.com!

SAdah-Sadah Sekalian